Sabtu, 26 Januari 2013

Who is More Happy??

SINGLE OR RELATIONSHIP


Aaaaaa.. Kata" ini lah yang sering banget gue pikirin. Entah ada apa dengan kata-kata itu. Complicated banget. Kata-kata itu cuma bikin gue galau berat. Dan lama-lama sepertinya gue akan mulai frustasi karena gue mikirin dua kata itu terus-menerus.

Single                  : Jomblo , Bebas , Bahagia , Gak sakit hati
Relationship         : Pacaran  , Gak bebas , Bahagia (kadang-kadang) , Sakit hati (berkali-kali)

Itu arti single dan relationship menurut gue. Bener gak sih?? Gue yakin sebagian besar umat manusia pasti satu pikiran sama gue. Dan yang paling gue bingung sampe sekarang kenapa kalo "Single" itu selalu di "rendahkan"?? FYI ya, Single itu lebih bahagia daripada yang punya pacar tapi cuma disakitin. #menurutgue. Mau bukti?? Gue bakal buat perbandingan antara Single sama In Relationship.

Single

Jomblo ; gak punya pacar. Emang ada masalah kalo jomblo? Jomblo itu gak 100% menderita. Paling si jomblo 'ngerasa' menderita pas ngeliat orang pacaran didepan dia doang. Coba liat sisi baiknya. Orang jomblo itu gak perlu ngerasa sedih karena berantem sama pacar dan gak perlu ngerasa sakit hati karna diputusin. Single is Happy bro. Kita bisa 'hangout' sama temen-temen kita tanpa perlu dicariin sang pacar yang selalu kepo nanyain "Kamu dimana?" , "Pergi sama siapa aja?" , "Pulangnya jam berapa?". Bayangin pas kita lagi asik sama temen-temen kita, tapi si pacar malah bbm/sms terus. Dan alhasil kita sibuk sama Handphone masing-masing. Gak asik kan??? Hellooo.. Masih muda kali. Masa ia sih mau di atur-atur pacar. Emang kamu "Robot"??

Relationship

Pacaran yang pasti artinya punya pacar. Emang sih bahagia (tapi kadang-kadang) dan lebih banyak dukanya daripada sukanya. Awal-awal jadian sih seneng, happy, murah senyum, mesra, dll. #Whatever
Look ! Setelah 3 bulan pasti udah gak begitu. Gak se-happy pertama kali pacaran. Dan setelah itu si pacar mulai sering bohong, gak mesra (kalo mesra ada maunya), gak mau jalan bareng, bbm gak nyambung, dan gak pernah telepon lagi. Kasian kan kalo pacaran tapi pacar begitu. Sama aja itu PHP namanya. Bingung kan kalo pacar udah bersikap kaya begitu. Kalo sifat pacar udah mulai berubah, itu tandanya dia mulai bosen, dan udah ada "gebetan" baru ! #Camkan
Saran gue kalo pacar kalian udah begitu, putusin aja! Buat apa coba pacaran tapi udah kaya begitu. Dan satu hal ya, kalo kalian punya pacar tuh kalian gak bebas. Yang paling perlu diingat adalah yang pacaran itu gak bisa jalan bebas bareng temen-temennya gak kaya yang single. #senyumkemenangan

diselingkuhin #miris
Look at the picture ! Jari yang digambar begitu aja ngeliatnya udah kasian pake banget. Gimana kalo kejadian beneran??

So?? What are you thinking now?? Apa kalian mau Single tapi bahagia atau Relationship tapi menderita?? That's you're choise ! Kalo gue pribadi pasti akan memilih untuk single because.... *ehemm* gue bukan orang yang mau diatur ! #hahahaha      Jadi diri sendiri lebih baik kan?? #senyumsinis
Saran gue, lebih baik kalian berpikir berulang-ulang lagi kalo kalian mau mencoba untuk menjalin suatu hubungan alias "Pacaran". I know, It's really hard ! banyak cobaan ! Belum lagi kalo pasangan kalian selingkuh! #mengenaskan. Single is the best choise guys! ;)

Oke, segini dulu tulisan gue ini. Semoga bagi yg membaca tulisan gue ini pikiran kalian akan terbuka lebar dan kalian akan putusin pacar kalian. ;) Dan sebenernya gue nulis blog ini karena gue kesel ! WHY?? karena gue jomblo. #nangis Dan gue mau memperbanyak temen jomblo gue #licik
Tapi bukan sekedar kesel aja ya, tapi itu real yg gue alami selama 18 tahun gue hidup. hahahaha see yaa ;)


*SLOGAN
"HIDUP JOMBLO, PERBANYAK JOMBLO-JOMBLO"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar