Senin, 11 Februari 2013

Imlek 2013 ;)

What are you think about "Imlek"??
I know what you think. Pasti di pikiran kalian adalah Angpao. Bener kan?? hahahaha
Gue sih gak munafik ya, pikiran gue juga sama kok kaya kalian. Tapi terlebih dari sekedar uang yg di amplopin, gue seneng banget kalo Chinese New Year (sincia/Imlek). You know what?? I can dinner with all of my family and I can see all my family too!! We can laugh together, share about our live and everything. It's awesome for me. Gak ada yg bisa bayar kebahagiaan seperti itu. I love somuch that's moment.

And one thing I won't to forget! jrengg.. jrengg.. jrengg.. Banyak makanan! Hahahaha.. Buat gue yang suka makan, Imlek is like a heaven! Tepatnya surga makanan! Kapan lagi kalian bisa nyobain makanan yang dirumah tetangga kalian?? Tanpa harus malu, toh ditawarin bukan kita yang minta. ;)
Dan setiap perayaan Chinese New year rumah gue dan gang rumah gue dipenuhi dengan anak-anak kecil yang mencari sesuap nasi #ehh segenggam uang. Yang biasanya rumah gue sepi kaya pulau tak berpenghuni, dan mendadak berubah 360 derajat celcius! (kaya suhu -____-)

Tahun ini contohnya. Biasanya dari tahun ke tahun, gue gak pernah kemana-mana alias stay @home only, because... diantara keluarga gue, bokap gue lah yg di tuakan dan gi gang gue pun bokap gue juga dituakan. Padahal mah emang udah tua gak perlu lagi dituakan :p Bisa dibilang gue cuma ongkang-ongkang kaki di rumah dan angpao-anpao itu yang nyamperin gue. hahahaha. Sekarang umur gue sekarang udah 18th. Dan gue pun udah gak berharap akan di berikan sejumlah uang yang dimasukan kedalam amplop merah yg bergambar. Tapi kalaupun ada yang memberi dan setelah gue menolak tapi orang itu tetap memaksa, I don't know what I must to do. Yang pasti gue terima dengan rasa amat sangat tidak enak hati. (dalem hati : "Thank you, I hope next year you want to give me angpao again") hahahaha..

Kebahagiaan gue selanjutnya adalah...  Today, untuk pertama kalinya nyokap gue mau di foto! So surprised! Meskipun fotonya bareng gue sih :p


Photo: sincia @home ;)
Photo: sincia @home ;)
See?! That's me and my lovely Mom !

Entah kesambet apa nyokap gue ini yg tiba-tiba mau foto bareng sama gue. Hahahaha. Dan setiap kali gue perhatiin foto ini, gue bakalan nyengir-nyengir sendiri. Kalian tau kenapa? See the picture! Where is my mom's eyes? hahahaha :)) #ngakak

And I have one surprised again!! What is that?? Bokap gue foto berdua sama nyokap gue! hahaha so romantic!Nyokap gue yang bergelantungan genit di bahu bokap gue yang lagi duduk. :))   I'm happy can see that. Bokap nyokap gue lagi kaya reuni pas baru-baru nikah. Dan foto itu tak bisa gue pajang. Privasi bro ! :p

It's hard for me to explain what I feel today. Yang pasti hari ini terasa super natural kaya lagunya D'masiv. hahahaha I just hope for the next year I can feel it again and that's feel will be better, better and better tha today! I hope too for the next Chinese new year, keluarga gue masih utuh dan bisa ngerasain Sincia lagi :) Love my family somuch! ;)
Gak tau lagi gue harus tulis apa, yang pasti tulisan ini hanya mewakili perasaan gue untuk hari ini.

Note :
Bahagia itu sederhana. Tergantung bagaimana kita menjalani hidup ini. Bahagia itu gak harus hidup kaya. Bahagia itu cukup melihat orang yang kita sayang disekitar kita bahagia dan memberikan kebahagiaan juga kepada kita, dan akhirnya kita pun bahagia bersama :) #menurutgue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar