Senin, 29 April 2013

Dream Can be True !!

Haii guys ! Udah lama gue gak nulis di blog ini. :) Setelah sekian lama otak gue mampet dan sama sekali gak punya ide buat berkarya di blog ini, akhirnya hari ini gue sama aja gak punya ide :'( Hahahaha.. Enggak deh, gue cuma becanda :p Gak mungkin gue nulis ini kalo gue gak punya sebuah bahasan yang mau gue share. 

Sesungguhnya sih gue lagi nganggur. Pati kalian semua bertanya-tanya "Kerjaan lo apa sih Na?" dan Kerjaan gue itu yaa nganggur :)) Hahahaha.. Tanpa perlu memperpanjang lagi. Hari ini gue mau bahas soal mimpi. Dan gue akan mengupas secara tajam, setajam silet !! *sipitinmatanaikindagu

Mimpi/Dream

Mimpi itu apa sih?? #stupidquestion Meskipun itu stupid question, gue tetep bakal menjelaskan apa itu dari mimpi tersebut. Mimpi itu seperti cita-cita atau keinginan di masa depan yang belum bisa kita lakukan di masa sekarang. Tapi kalo menurut Mr. Google mimpi itu adalah....

"Pintu pertama menuju realitas. Dari mimpi, kita mendapatkan gambaran bentuknya. Dari mimpi pula, seseorang menggambarkan cita-citanya. Dari mimpi terlahir masa kini"

Gue sangat amat setuju dengan arti itu. Semua hal di dunia tidak akan terjadi tanpa diawali dari sebuah mimpi ! #yeah Setiap orang berhak bermimpi dan setiap orang juga berhak untuk mewujudkan mimpinya. Misalnya gue. Mimpi gue itu bisa jadi seseorang yang berguna untuk orang lain, dan gue bermimpi gue  punya sebuah keluarga kecil yang nantinya akan menjadi sebuah keluarga yang besar. Hahahaha yeah, That's my dream. 8->  *cewebanget

Gimana cara mewujudkan mimpi??

Mewujudkan mimpi?? Ya gampang aja. Hal pertama itu yakin. Yakin kalo mimpi lo itu akan menjadi sesuatu yang berguna bagi diri lo sendiri. Dan yakin kalo mimpi lo itu akan jadi kenyataan. That's a point ! Gimanapun caranya lo mencoba tapi kalo tanpa keyakinan semua nya sia-sia. Hal kedua itu usaha. Usaha sama keyakinan itu gak bisa di pisahkan. Tanpa keyakinan semua akan sia-sia dan tanpa usaha juga semua akan lebih sia-sia. Dan ketiga adalah faktor keberuntungan. Kenapa gue bilang gitu? Karena tanpa keberuntungan semua gak akan ternyadi. Lucky are important. 

Gue menemukan kalimat bijak di accout twitter gue. Dan tweet tersebut bertuliskan : 
 : "Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu".

Dream can be true if you believe. 

Yapp !! That's right !! Mimpi itu emang gak nyata, tapi dengan berusaha mimpi itu bisa jadi nyata #nanateguh ;) Segini aja yang bisa gue ceritain ke kalian. Otak gue belum bisa bercerita panjang lebar :)) Semoga tulisan gue ini bermanfaat buat kalian para pembaca dan kalian bisa mendapatkan beberapa informasi dari tulisan gue ini ;) #cheetaaarrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar