Kamis, 11 April 2013

What's your Choise??

Heiii kalian-kalian para single sejati. Berhubung hari ini gue nganggur dari pagi sampe sore. Jadi gue memilih untuk nge-blog buat nemenin kalian yang lagi gundah gulana. So !! Hari ini, saat ini, jam ini dan detik ini juga gue mau membahas seputar perbedaan jomblo dan couple lagi.

Kali ini gue gak bakal menjelek-jelekan "relationship" seperti postingan gue yang sebelumnya. Sekarang, gue inginkan adalah lo semua mikir tentang kehidupan lo selanjutnya setelah lo baca postingan gue ini. Apa kalian lebih merasa "happy and enjoy" ketika lo single atau ketika lo punya pacar. Gue akan bersikap adil sekarang. :') I feel like an angel now (:O

Apa sih keuntungan Single Na??

Keuntungan single itu banyak sebenernya bagi para jomblower yang positif. Yang pasti kalo single itu kita bisa sekaligus belajar mandiri kita juga bisa pergi kemana aja tanpa harus ada yang larang dan tanpa harus mikir kalo pacar kita "blablabla". Kita juga bisa 'hangout' sama temen-temen tanpa perlu ditanya bareng siapa aja.

Kalo kerugian Single apa Na??

Ya kerugian single sebenernya cuma sedikit kalo dibanding sama keuntungannya. Cuma aja tergantung bagaimana kita menyikapi kerugian itu sendiri. Kerugiannya paling pas kita lagi hangout kita cuma bisa ngeliatin dua manusia yang menjadi satu berduaan didepan kita tanpa malu-malu. Kerugian lainnya paling kita cuma merasa 'kesepian' karena gak ada yang perhatiin dan nanya "udah makan belom?", "Jangan tidur malem-malem ya sayang", "Iloveyou", "Pulang/perginya hati-hati ya sayang". 

Intinya sih sebenernya kita cuma "iri" dengan hal itu. Sebenarnya semua itu tergantung bagaimana cara kita menyikapi keadaan itu. Kalo menurut gue pribadi, lo gak akan merasa kesepian kalo misalnya lo punya kesibukan yang memakan waktu lo setiap harinya. Tapi kalo secara notes kehidupan : "Kenapa harus sendirian kalo kita bisa berdua?" ;)

Terus keuntungan Couple apa Na??

Keuntungan couple ya banyak juga. Kita bisa melakukan segala hal berdua, memutuskan keputusan berdua, saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan bermaca-macam lainnya. Tapi semua itu balik lagi ke yang menjalani. Mereka pacarah sehat atau pacaran yang gak sehat. Semua back to pribadi masing-masing.

Kerugian couple apa?

Kerugian couple ya kebalikan dari keuntungan single. Kita gak bisa sebebas orang-orang yang single. Semua serba harus memikirkan pasangan kita. Sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain kalo menurut gue pribadi. Why?? Karena sifat setiap orang itu beda-beda. Ada yang cemburuan ada yang pengertian. Kalo lo dapet yang cemburuan ya derita lo. Hahahaha.. Gak begitu sih, kalo lo dapet yang cemburuan ya gak enaknya lo gak bisa tuh yang namanya kenalan atau memperbanyak relasi lo dengan kaum Adam. Bisanya dengan kaum Hawa aja.

Tapi kalo lo dapet yang tipe pengertian ya jangan lo khianati. Jaga kepercayaan pacar lo itu. Jaga perasaannya juga. Jangan sampe pacar lo merasa kepercayaan yang dia kasih itu malah membuat dia menjadi orang bodoh yang membiarkan pacarnya genit dengan lawan jenisnya.

Gue pernah baca serangkai kalimat di twitter gue (@nanameiii) #promotesekalian yang menurut gue itu bagus banget kata-katanya..


"Suatu hubungan yg baik tak terjadi begitu saja. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yg percaya mereka ingin bersama" (@pepatah)


Lo kesambet apa Na sampe bisa nulis blog kaya begini?? Kesambet apa lo?!

Jadi udah sekian lama gue bersemedi di gunung terdekat yaitu "Gunung Sahari" dan "Gunung Agung" dan akhirnya gue mendapatkan ilham seperti yang udah gue tulis diatas. Karena gue baik hati jadi gue mau berbagi ilham gue ini kepada kalian tanpa memilih apakah kalian itu jomblo, atau udah punya pasangan :')Dan gue gak kesambet apa-apa kok. Cuma aja otak gue baru aja di isi bensin setelah sekian lama kekeringan dan baru mau masuk jalan tol setelah kemaren bermacet ria karena antriannya panjang. :p

Tapi intinya kalo buat gue pribadi "single atau couple, kalau hati kita bahagia ya why not??" Yang pasti Jalani hidup tanpa mengeluh itu lebih baik daripada mengeluh terus-menerus. Lebih banyak bersyukur bisa membuat hidup kita lebih bahagia. ;)

So?? What's your Choise?? Single or Relationship??

"Hiduplah seperti tiada hari esok"

"Paradise"
coldplay

When she was just a girl
She expected the world
But it flew away from her reach
So she ran away in her sleep
Dreamed of para- para- paradise
Para- para- paradise
Para- para- paradise
Every time she closed her eyes
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh

When she was just a girl
She expected the world
But it flew away from her reach
And the bullets catch in her teeth


Life goes on
It gets so heavy
The wheel breaks the butterfly
Every tear, a waterfall
In the night, the stormy night
She closed her eyes
In the night, the stormy night
Away she'd fly.


And dreamed of para- para- paradise
Para- para- paradise
Para- para- paradise
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh


She dreamed of para- para- paradise
Para- para- paradise
Para- para- paradise
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh.


La la la La
La la la


So lying underneath those stormy skies.
She said oh-oh-oh-oh-oh-oh.
I know the sun must set to rise.

This could be para- para- paradise
Para- para- paradise
This could be para- para- paradise
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh.

This could be para- para- paradise
Para- para- paradise
Could be para- para- paradise
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh.


This could be para- para- paradise
Para- para- paradise
Could be para- para- paradise
Whoa-oh-oh oh-oooh oh-oh-oh.


Oo-oo-oo, oo-oo-oo, oo-oo-oo
Oo-oo-oo, oo-oo-oo, oo-oo-oo

2 komentar:

  1. titanium suppressor vs. titanium suppressor | Titsanium-Arms
    I have titanium metal been testing and testing titanium suppressors since 1999. These are microtouch trimmer designed and built for the most efficient and efficient titanium shift knob TITanium-Arms aftershokz trekz titanium and are designed revlon hair dryer brush titanium

    BalasHapus